About me

Foto saya
now i'm 27 years old.. and i'm having fun..
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 16 Juli 2010

berapa harganya seorang pria baik-baik?

berapa harganya seorang pria baik-baik?
pria yang berkata dan berbuat yang benar..
pria yang bisa menjaga amanah..
pria yang mempunyai prinsip di dalam hidupnya..

berapa harganya seorang pria baik-baik?
jika harganya 10 ribu saya mau beli yang banyak..
sebagai hadiah untuk teman perempuan saya..
jika harganya 100 ribu saya akan membeli beberapa..
akan saya perlakukan seperti koleksi benda antik..
hanya bisa dilihat tanpa bisa disentuh..
jika harganya 1 juta saya akan menabung dulu..
karena uang saya belum mencukupi sejumlah itu..

berapa harganya seorang pria baik-baik?
semakin jarang saya melihatnya..
semakin sedikit jumlah mereka..
semakin langka saya menemukannya..

jadi beritahu saya..
berapa harganya seorang pria baik-baik?

5 komentar:

  1. Tidak terlalu mahal.
    Hanya lebih mahal 20% dari seorang wanita baik2 dengan biaya maintenance yang 50% lebih rendah.

    Berikan saya harga seorang wanita dengan spesifikasi yang sama dan saya akan bantu anda menyusun anggaran untuk memperoleh seorang pria baik-baik.

    BalasHapus
  2. --> blog baruku pindah alamat, hehe....

    comment: harga seorang pria baik2..?? uummm, yang jelas ga ada diskonnya ter! harga pas! dijamin pas di hati! hehehe... ;)))

    BalasHapus
  3. hahaha alvir.. pria baik" di tuker sama wanita baik" yaaa.. ini buatnya gara" keseringan ngedenger cerita tentang cowo selingkuh nih.. wkwkwkkk

    kkyyaaaaaa dika ganti blog.. aku pengen masukin kamu ke daftar blog temanku tp aku ga ngerti caranya.. musti nanya eQ dulu..
    pas di hati kayak slogan iklan yaa.. wkwkwkkk

    BalasHapus
  4. iyahh di follow juga ya blog baruku ini...
    (yg lama ud tak hapus) he..

    BalasHapus
  5. "aku pengen masukin kamu ke daftar blog temanku tp aku ga ngerti caranya.. musti nanya eQ dulu.."

    perasaan kalian sama2 anak ilKom d..
    wkwk..

    tapi ak juga tanya eQ dink.
    (wajar, ak kan tambang :p)

    mampir ke sodakaleng ter.
    :D

    BalasHapus