About me

Foto saya
now i'm 27 years old.. and i'm having fun..
Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 31 Agustus 2010

tes tes psikotes..

jadiiiiiiiiii..
tanggal 13 agustus 2010 kemaren aku tes psikotes di biro konsultasi psikologi TINARBUKA semarang..
hal ini dikarenakan aku penasaran sama hasil tes psikotesku sendiri!!!!!!!
aarrrgh.. susah emang jadi orang yang penasaran..

mau share ahh hasilnya d blogku.. xixixiiiii..
here we go..

Pada sisi inteligensinya, subyek menunjukkan kemampuan umum yang berkembang pada takaran rata-rata. Demikian juga aspek-aspek khususnya, tampak berkembang optimal. Kemampuan abstraksi yang merupakan dasar kemampuan berpikirnya, termasuk rata-rata. Demikian juga kemampuan analisa sintesanya yang akan membantu subyek pada tugas yang memerlukan kemampuan dalam pemecahan masalah. Cara berpikirnya cukup sistematis, sehingga alur berpikirnya juga akan mudah dipahami. Kemampuan khususnya pada tugas-tugas numerik dan administrasi umum termasuk rata-rata, demikian juga kecermatannya dalam mengadakan pengamatan.

Sementara gambaran pribadinya ditunjukkan dengan kepercayaan diri yang cukup berkembang. Demikian juga tanggungjawab dan kemampuannya dalam membina hubungan dengan orang lain. Dalam hal yang terakhir, diwarnai dengan kesediaan untuk berafiliasi dan untuk memahami orang lain. Hanya saja, subyek kurang memiliki kesediaan untuk membantu kesulitan orang lain dengan sukarela (-________-). Subyek juga termasuk kurang mengembangkan stabilitas emosi yang memadai. Ia akan memungkinkan untuk mudah berubah oleh pengaruh ataupun situasi sekitarnya. Termasuk pada situasi stres, cara dan hasil kerjanya akan memungkinkan untuk menurun. Dengan memperhatikan cara kerjanya, ditunjukkan dengan tempo kerja yang tinggi, hanya saja ketelitian kerjanya kurang terjaga.

Secara motivasional, subyek dapat diharapkan untuk selalu berupaya meraih yang terbaik yang mampu dilakukan. Disertai dengan sikap kerja yang disiplin, tertib dan tekun dalam melaksanakan tugasnya. Ia juga menunjukkan inisiatif yang cukup tinggi, dan akan lebih menikmati tugas-tugas yang variatif, yang memungkinkannya untuk selalu menemui ataupun mengalami hal-hal baru. Ia akan cukup terbuka terhadap masukan ataupun perubahan.

hohoOOOoo untuk Rp. 150.000 lumayan juga sih tapi ngga dicantumin aku cocoknya kerja d bagian apa.. huhuhuuu padahal pengen tau menurut psikotes aku cocoknya kerja di bagian apa.. dan hasilnya juga lumayan lama keluarnya.. hmmmmmm sepertinya sekali ini saja nyobain tes psikotes yang bayar sendiri..

akhir kata ngutip dari judul lagunya bondan ft. Fade2Black
ya sudahlah...............

6 komentar:

  1. Ayo MISS MOO terus semangat, pekerjaan yg cocok buat kamu yang sesuai dengan potensi kamu dari hasil psikotes tadi.....yang bukan rata-rata atau kalaupun rata2 coba di mix n match
    tetap semangat, mari kita jaga lilin kita sama2 :)

    BalasHapus
  2. baiklah jeng..
    semangat tetap.. jangan biarkan lilin mati.. wkwkwkwkkwkk :))

    BalasHapus
  3. jadi RATA2 ya :D :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. menurut mbah,
    weton kamu.. weton kamu ga cocok berdagang/berbisnis di darat. Cobalah untuk berdagang/berbisnis di dalam air.

    BalasHapus
  6. keknya ini nyambung deh
    ~~Hanya saja, subyek kurang memiliki kesediaan untuk membantu kesulitan orang lain "dengan sukarela"
    ~~sepertinya sekali ini saja nyobain tes psikotes "yang bayar sendiri"
    :p

    BalasHapus