About me

Foto saya
now i'm 27 years old.. and i'm having fun..
Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 16 Juni 2010

i need no introduction

meski ini blog pertama saya.. tapi saya merasa 'i need no introduction'..

buat apa perkenalan.. saya anggap kalian suda kenal dengan saya.. hahahaaaa
*artis mode: on*

kalaupun ada banyak orang yang memulai postingan pertamanya dengan perkenalan biarkan mereka seperti itu.. karena saya bukan mereka!!! :D

sebenernya uda lama pengen bikin blog.. tapi baru terealisasi sekarang..

thanks to jeng sekar yang semakin membulatkan tekad saya..

tadinya pengen buat blog buat jualan baju online gitu.. tapi liat ntar deh..
apakah blog ini hanya akan menjadi tempat dimana keyboard saya bebas menari atw buat tempat jualan baju atw bahkan jadi tempat curhatnya para selebritis..

satu pesan dari saya untuk kalian di rabu malam yang dingin ini adalah jangan takut untuk bermimpi.. kencing boleh bayar mandi boleh bayar tapi bermimpi masih gratis!

wassalam..

4 komentar:

  1. lha ini juga post perkenalan :)
    you go girl, keep posting..

    BalasHapus
  2. hahahaa.. maksudnya bukan kenalan "hey nama gue aster.." and bla bla blaaa :D

    kamu loh kok tau.. aku kan ga ngasi link k kamu.. hahahaaa

    BalasHapus
  3. hehehe... perkenalan diterima....

    http://kamudimanakriz.blogspot.com/

    Sudah sejak Desember baru kebuka sekarang Jeng... maklum sok sibuk.... :)

    BalasHapus
  4. :))) numpang lewat ajahh..

    ^^/ go asterr... !!

    BalasHapus